Kamis, 11 Maret 2010

Profil Perusahaan

Profil Perusahaan

Mengangkat konsep sebagai restoran keluarga yang memfor-masikan diri dengan pelayanan yang menarik bagi kawula muda namun tetap elegan.

Membawa slogan Medoho Fried Chicken Serba 5.000,- tentu saja diharapkan dapat mendongkrak minat pelanggan untuk tetap bertahan pada pilihan paket-paket menu yang ditawarkan dengan inovasi-inovasi serta promo yang diprogramkan setiap periodenya. Medoho Fried Chicken menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan baik antar karyawan maupun dalam pelayanan terhadap pelanggan. Tutur kata ramah serta senyuman senan-tiasa menemani setiap layanan yang diberikan.


Visi Perusahaan

“ Menjadi restoran cepat saji yang ramah, murah dan kekeluargaan”

Supaya bisa mencapai hal tersebut apa yang harus dilakukan:

· Untuk perusahaan

Yaitu menjadi “ The Golden Arches “ dipercaya dan dihargai di seluruh dunia.

· Untuk pelanggan

Yaitu melayani pelanggan sesuai dengan QS & V dan pelangggan dapat menikmati produk perusahaan yang memiliki keunikan tersendiri pada setiap kunjungan mereka di seluruh cabang perusahaan dan membuat pelanggan tersenyum dan puas.

· Untuk pemilik

yaitu memberikan peluang untuk mencapai kesuksesan dan mengembangkan modal sebagai pemilik dari bisnis ini dan menjadi rekan kerja yang memiliki kolaborasi kerjasama yang baik.

· Untuk karyawan

Memberikan peluang kompensasi kerja yang baik, pengembangan dan pelatihan kerja serta pekerjaan yang berarti bagi seluruh karyawan.


· Untuk supplier

Investasi akan berkembang menjadi bisnis yang profitable dan akan menjadi patner terbaik dalam bisnis.

Misi Perusahaan

“ Mamahami tentang visi kami dan bagaimana menjadikannya menjadi kenyataan pada restoran Medoho Fried Chicken

Tujuan Perusahaan

Suatu sistem yang mampu menyediakan jasa makanan dengan berbagai cabang restoran. Brand restoran ini menyentuh siapa saja, kapan saja dan dimana saja saat kita melakukan bisnis.

Sebagai tempat kerja terbaik untuk setiap orang yang ada dan menciptakan setiap pelanggan tersenyum serta merasa special.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar